WSBP berkonsolidasi pasca penurunan tajam dari level 450 ke 355 atau turun sekitar 20% ketika IHSG turun -11%. Umumnya, saham – saham bergerak 2 – 3x dari pergerakan IHSG. Jika Anda percaya bahwa hold saham turun adalah sesuatu yang ‘tidak salah’, coba bayangkan ketika membeli WSBP, uang 450 juta turun menjadi 355 juta, maka 95 juta bisa dibelikan apa?

Ini sebabnya kami di GaleriSaham fokus pada trend optimizer. Menjual saham yang break support, dan membeli kembali ketika terjadi potensi bottom reversal, dimana saham bersangkutan tidak turun lagi, rebound, dan kembali break resisten. (parameter ini bisa didapatkan via watchlist GS Pro Anda).

WSBP saat ini menguji resisten di level 390 dengan level support di 366. Jika saham ini mampu menguat menembus resisten 390, terbuka ruang kenaikan menuju 408 dengan minor target 396. Jika momentum kenaikan dapat dipertahankan, target kenaikan saham ini ada di level 428. Belum bergerak rally jangka panjang hingga terjadi konsolidasi pada WSBP ketika terjadi menguatan ke area – area target kenaikannya. MACD yang berpeluang golde cross menunjukkan saham ini berpeluang bergerak positif.

Rekomendasi: Buy jika break 390. Stoploss level 366.

Disclaimer ON


ARE YOU READY?

Jika Anda ingin mempelajari metode bottom reversal lebih dalam, Anda bisa mengikuti program training kami: Systematic Trading Management for Mega Profit (cek jadwalnya disini untuk Jakarta dan Surabaya) atau bagi Anda yang berada di Bali dan sekitarnya, daftarkan diri Anda untuk mengikuti program spesial kami: TAMPro (Technical Analysis for Maximum Profit) yang akan diadakan pada 29 Juni 2019 mendatang. Cek informasi mengenaiĀ TAMPro disini.

Sukses selalu, hace a systematic trade!

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi