Berhubung sangat banyak yang menanyakan teknikal AUTO, berikut adalah ulasannya:

AUTO mengalami lonjakan kenaikan harga dengan volume 25x diatas rata – rata. Sesuatu hal yang luar biasa, namun apakah teknikalnya menunjukkan hal yang positif juga? Secara teknikal, kenaikan AUTO belum menunjukkan saham ini bergerak dalam tren naik, hanya kenaikan dalam fase tren turun. Ini terlihat dari posisi harga yang masih berada di bawah down trend resist line-nya. AUTO baru berpeluang mengakhiri tren turun jika mampu menguat dan bertahan di atas 1675. Jika ini terjadi, maka terdapat target kenaikan (jangka menengah) ke 1880 hingga 2170.

Namun untuk jangka pendek, kami melihat secara teknikal harga saham AUTO belum menunjukkan sesuatu yang luar biasa. Namun kami percaya bahwa secara fundamental ada sesuatu yang menarik menjadikan investor memborong saham ini jauh di atas rata – rata. Apa sih issue fundamentalnya? Nantikan pembahasannya di private channel  GS PRO Anda esok hari.

Rekomendasi: Tidak untuk membeli berdasarkan teknikal (saham ini belum akan kami masukkan dalam watchlist teknikal), namun menarik dipertimbangkan secara fundamental. Nantikan ulasannya di GS PRO dengan ulasan khas GaleriSaham.

Disclaimer ON

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi