ITMG Turun Menuju Area Swing Low, Berpeluang Rebound ke 27825? by galerisaham on TradingView.com

ITMG break support dan saat ini terus bergerak turun. Bagi Anda yang masih simpan saham ini untuk trend following, maka trading plan saat ini adalah stoploss di level 27200, karena harganya sudah menembus ke bawah support fractal.

Namun, Anda bisa pantau kembali area swing low yang lebih rendah di area 25775 (panah hitam). Ini menjadi area support kuat karena terdapat area cluster swing low serta berada di luar grey area. Biasanya harga yang keluar grey area ada peluang mengalami technical rebound. Jika berhasil rebound, maka target kenaikan ITMG selanjutnya berada di area swing high 27825.

Trading plan: Swing trading. Stoploss di area support fractal 27200. Siap-siap speculative buy on weakness di area swing low ±25775. Sell on strength jika berhasil mencapai ataupun mendekati area swing high 27825. Cutloss jika dalam beberapa hari kedepan saham ini tidak mampu kembali dan bertahan di atas area swing low 27200.

Disclaimer ON

#SahamJagoan #SatuMingguProfit

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi