ERAA terus bergerak dalam tren turun setelah gagal bertahan di atas area 2000 seperti yang telah diulas sebelumnya pada artikel: ‘ERAA¬†Bergerak Bearish, Kemana Arah Berikutnya?‘ dan kegagalan bertahan di atas 1435 membawa saham ini turun ke level 1000. What next?

Penurunan tajam ERAA dalam beberapa hari terakhir memang membuka ruang terjadinya technical rebound. Anda bisa lihat ada gap down di kisaran 1350 – 1440 yang umum menjadi target rebound. Namun rebound hanyalah rebound, karena dengan posisi harga yang bergerak stronng bearish, segala kenaikan hanya bersifat sementara.

Ada 3 area support penting bagi ERAA, di 970 – 800 – 700. Ini adalah level – level rebound bagi saham ini dan tentunya pertahanan terakhir. Jika gagal bertahan di atas area ini, kami perkirakan ERAA berpeluang melanjutkan bearish jangka panjang menuju 230-an.

Rekomendasi: Sell on rebound (atau speculative trading buy jika ingin ambil risky posititon). Tunggu konsolidasi lebih lanjut untuk kepastian arah yang lebih positif kedepan via watchlist Anda.

Disclaimer ON


16 Seats Left. Last Week to Get Your Early Bird Promo!

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi