BRPT bergerak sesuai skenario kami pada ulasan BRPT sebelumnya: ‘BRPT Menguji All Time High, Buy atau Hold?‘ dimana saham ini berpeluang berkonsolidasi di kisaran 3750 – 3900 yang setelah stock split menjadi di kisaran 750 – 780. Konsolidasi ini merupakan konsolidasi sehat sebelum saham ini break all time high. Jika resisten konsolidasi di level 780 dapat dilampaui, terbuka ruang kenaikan menuju level all time high di 834. Jika mampu break all time high, target awal kenaikan selanjutnya ada di level 895 dan terbuka target – target naik berikutnya. Ikuti perkembangan saham ini bersama watchlist harian GS PRO Anda.

Rekomendasi: Buy jika break 780. Stoploss level 715.

Disclaimer ON


Pelajari bagaimana mengambil posisi dengan taktis, menyimpan saham uptrend dengan sistematis dalam kondisi pasar apapun. Dengan menguasai hal ini, Anda bisa mengambil keputusan terbaik, baik ketika pasar uptrend maupun downtrend. Yang terpenting, bagaimana memanage portfolio seefektif mungkin untuk mengalahkan benchmark Anda.

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi