ERAA saat ini berkonsolidasi dalam fase pentingnya. Mengapa penting? Karena ini adalah fase yang menentukan apakah ERAA mampu kembali bergerak uptrend, break all time high di 3500, dan mencetak rekor harga tertinggi barunya, atau apakah ERAA menyudahi fase bullish yang luar biasa kemarin.

Saham ini menguji area resisten di 2960. Jika level ini dapat dilampaui, saham ini berpeluang kembali ke level all time high dengan target kenaikan berturut – turut di 3070, 3230, dan 3400. Akan menarik jika saham ini mampu break all time high 3500 karena target kenaikannya jauh lebih tinggi dari yang telah diulas oleh analis – analis di pasar.

Pastikan Anda selain membaca analisa teknikal ini, juga mereview kembali aspek fundamental ERAA yang telah dijabarkan di private channel GS PRO pada Telegram Messenger Anda.

Rekomendasi: Buy jika break 2960. Stoploss level 2560.

Disclaimer ON


Ikuti terus perkembangan saham ini bersama GS PRO. GS PRO menjadikan setiap orang memiliki technical & fundamental insight layaknya investor institusi. Bersama GS PRO, semua trader setara. Pelajari GS PRO lebih lanjut disini dan maksimalkan peluang anda dengan optimal.

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi