HRUM berhasil bergerak naik secara konsisten melanjuti ulasan kami sebelumnya: ‘HRUM Berpeluang Kembali ke Titik Tengah Konsolidasi‘ ketika berada di kisaran 2100-an. Saham ini kembali menguat menembus resisten terakhir (pantau watchlist) di 3230 menjadikan saham ini menguat mencapai target kenaikan awal di 2400. Target kenaikan selanjutnya ada di kisaran 2510 yang jika dapat dilampaui nantinya, membuka ruang kenaikan menuju resisten utama di 2880 dengan minor target 2720 (target yang sama pada artikel terdahulu).

Rekomendasi: Hold. Beli hanya jika bisa mendapat harga dibawah 2390. Stoploss level 2220.

Disclaimer ON


Tidak semua saham naik ketika IHSG naik. Kita harus cermat dalam memilih saham yang bergerak uptrend dan memberikan keuntungan kepada kita. Jangan sampai ketika IHSG naik, saham yang dimiliki malah bergerak turun karena Anda akan rugi 2x lipat, hilang peluang naik + merugi.

Maksimalkan peluang Anda di pasar dengan optimal, hanya memiliki saham naik, dan terhindar dari ‘nyangkut’ berkepanjangan. Ikuti training Systematic Trading Management for MEGA Profit yang akan diadakan pada hari Sabtu, 28 Oktober 2017 di Jakarta. Cek informasi selengkanya disini.

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi