PTPP rebound setelah mencapai 2310 seperti yang telah diulas pada artikel: ‘PTPP Melampaui Target Penurunan Kami, What Next?‘. Kemampuan saham ini bertahan di atas 2510 dan menguat menembus resisten 2740 akan membuka peluang kenaikan dalam tren naik jangka pendek menuju 3040 dengan minor target 2850. Tren naik PTPP jangka panjang akan terbentuk jika mampu bertahan ke 3040. MACD yang meningkat menujukkan saham ini bergerak positif.

Rekomendasi: Speculative Buy jika break 2740. Stoploss level 2510.

Cek analisa fundamental saham – saham konstruksi berdasarkan PE BAND oleh GS PRO bulan September lalu disini. Pastikan mengikuti analisa teknikal untuk timing to entry yang lebih sistematis via watchlist.

Disclaimer ON


Ikuti terus perkembangan saham ini bersama GS PRO. GS PRO menjadikan setiap orang memiliki technical & fundamental insight layaknya investor institusi. Bersama GS PRO, semua trader setara. Pelajari GS PRO lebih lanjut disini dan maksimalkan peluang anda dengan optimal.

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi