GS PRO

Sudah Saatnya Pegang Kendali Atas Kinerja Trading Anda
 

Jangan hanya ikut – ikutan orang saja

Jangan hanya dengar ‘katanya’ saja

Jangan kena pompom terus beli di pucuk

Contact Us

GS PRO

Partner Terbaik Anda Mencari, Membeli, Menyimpan, Hingga Menjual Saham Bullish Dengan Optimal

Jangan lagi portfolio saham diombang - ambing oleh naik turunnya pasar dan kepasrahaan Anda.

...Yang dibeli, turun. Yang dijual, naik...

...apalagi belinya karena dengar 'kata orang' saja...

Gunakan metode analisa terbaik dan paling mudah diikuti, dan tentunya Anda memiliki peran melakukan Analisa di tangan Anda dalam sebuah sistem yang handal.

Pengalaman GaleriSaham sejak tahun 2009 memberikan Anda referensi analisa saham terbaik yang sudah teruji dalam kondisi pasar apapun, bullish, bearish, bahkan hingga market crash sekalipun.

GS PRO merupakan layanan premium GaleriSaham bagi para trader serius ingin mencetak kinerja konsisten dalam jangka panjang.

Simak di bawah ini...

 

1. Tidak Untuk Semua Orang…

GS PRO Hanya Cocok Untuk Anda Yang:

  1. Ingin dapat menyimpan saham bullish lebih lama, tidak lagi naik sedikit dijual, turun banyak di hold.
  2. Ingin mengurangi risiko nyangkut: Saham dijual, naik. Saham dibeli, turun & nyangkut.
  3. Tidak punya banyak waktu karena Anda adalah orang penting di perusahaan / bisnis.
  4. Sulit mengontrol emosi & psikologis selama memegang posisi saham.

GS PRO telah membantu banyak sekali kalangan mapan mulai dari professional, businessman, ibu rumah tangga, hingga pensiunan

2. Anda Akan Naik Level…

Dengan GS PRO Anda Akan Mampu:

  1. Memahami mekanisme pergerakan harga dengan standar internasional dan teruji
  2. Memiliki indikator khusus di TradingView (RS Module) untuk meyimpan saham bullish selama mungkin. dan tidak menjual terlalu cepat.
  3. Untuk tidak nyangkut lagi.
  4. Mampu mencari saham potensial dengan instan (GS PRO Optima)
  5. Mendapat TradingSignal+ realtime untuk informasi saham yang layak dibeli & dijual
  6. Menghemat waktu belajar (trial & error) Anda.
  7. Bonus*: Systematic Trading Management online class

Our Core Services

Anda tidak sendirian…

Dengan bergabung bersama GS PRO Anda akan mendapat banyak benefit yang tidak akan ditemukan di lembaga lainnya. Pengalaman dari sejak tahun 2009 menangani transaksi – transaksi institusi memberikan kepada Anda pengalaman terbaik bertransaksi di pasar saham, dengan GS PRO

RS Module & Daily Watchlist

Indikator khusus (RS Module) di TradingView Anda & Stock Watchlist yang sistematis memandu

PROFESSIONAL Trading plan & Advisory

Dapatkan panduan transaksi beli, simpan, hingga jual H-1 sebelum pasar buka.

Advanced Technical Analysis

Metode teknikal kami sudah sangat teruji dalam transaksi – transaksi besar berskala institusi.

CURATED Fundamental Insight

Analisa fundamental & komentar pasar oleh tim fundamental terbaik di bidangnya.

1. TradingSignal+

Sinyal Beli & Jual Untuk Pemantauan Pasar Lebih Baik

TradingSignal dikirimkan ketika market buka agar Anda bisa mengetahui dengan cepat saham – saham apa saja yang memenuhi kriteria beli maupun jual, baik di awal trend maupun di akhir trend yang sesuai dengan metode GS PRO yang Anda ikuti.

1. TradingSignal akan diberikan ke dalam grup GS PRO Trader, Grup interaktif di Telegram Channel sehingga setiap member bisa membahas saham dengan lebih interaktif.

2. TradingSignal+ diberikan langsung ke nomor HP Pribadi Anda bagi member GS PRO Optima (Level tertinggi GS PRO). Anda bisa buat watchlist pribadi Anda di gsoptima.com untuk mendapatkan TradingSignal+ hanya di saham yang Anda inginkan.

trading signal gs pro

Grafik ini menunjukkan sinyal beli dari sejak harga 1350 dan mampu membawa Anda ke level 3130 (untuk dijual) dalam waktu 3 bulan menyimpan. Saham biasanya rally 2 – 3 bulan. Apakah Anda mampu trend following dengan sabar?

Apa lagi saham unggulan Anda? Silahkan cek semuanya menggunakan RS Module di TradingView Anda

 

2. RS Module

Special Add-On Indicator on your TradingView

Setiap member GS PRO akan mendapatkan indikator khusus di TradingView bernama: RS Module. RS Module bisa dibuka di semua saham (bahkan hingga cryptocurrency) untuk membantu Anda mendapat guidance menyimpan saham uptrend selama mungkin. Tidak lagi ‘naik dikit dijual’ dan akhirnya kita kehilangan peluang ketika saham tersebut ternyata super bullish.

RS Module merupakan indikator (bisa Anda lihat pada gambar) berupa garis horizontal dan vertical berwarna biru dan merah. Diinspirasi dari darvas box dan price fractal, RS Module merupakan formulasi khusus dari GaleriSaham yang digunakan di setiap program – program kami dan berhasil meraih return yang maksimal di saham bullish.

Selain indikator trend following, RS Module akan membantu Anda membuat trading plan berupa:

  1. Titik Entry
  2. Titik Jual (termasuk stoploss)
  3. Cara Hold saham bullish Anda

Kuasai grafik, maka Anda akan menguasai pergerakan harga di pasar.

3. Stock Screener

Find The Best Stocks For Your Benefit

Khusus subscriber GS PRO Optima bisa mencari saham – saham potensial seperti:

  1. Memilih saham dalam range harga tertentu & volume transaksi harian tertentu.
  2. Mencari saham yang sudah layak untuk dipantau hingga dibeli.
  3. Mencari saham yang overshoot (naik / turun) sehingga berkesempatan trading jangka pendek dengan probabilitas untung yang tinggi.
  4. Mencari saham yang sedang diakumulasi dalam fase konsolidasi yang biasanya aka nada pergerakan masif.

Dari 700+ saham yang ada di BEI, maka sangat krusial untuk mencari yang terbaik saja. Anda bisa cari saham – saham yang memiliki trend positif, momentum jangka pendek positif, terjadi akumulasi & dominasi, bahkan hingga mencari saham bottom reversal.

 

My Watchlist

Subscriber GS PRO Optima akan mendapatkan Premium Handbook untuk mengikuti Profit Trader Optima Workshop senilai Rp. 3.500.000 (FREE). Workshop akan diadakan +/- tanggal 20 per 2 bulan sekali. Jika Anda mendaftar untuk GS PRO Optima, maka periode 12 bulan subscription Anda akan baru dimulai setelah jadwal workshop yang sudah ditentukan (Anda akan mendapatkan bonus periode* tambahan 1 – 2 bulan sembari menunggu workshop dimulai)
*Berlaku untuk pembayaran harga normal.

TRADE JOURNAL: Grafik dan tabel ini (silahkan di klik) akan menjadi benchmark anda dalam melakukan transaksi yang telah kami rekomendasikan, dan pertanggungjawaban atas analisa yang kami berikan kepada Anda.

4. Trade Journal Report

Track & follow

Semua rekomendasi kami bisa diikuti dan di-tracking dengan sangat jelas, dan Anda lah auditornya.

Subscriber GS PRO akan mendapatkan report seberapa baik / buruk kinerja rekomendasi teknikal GS PRO. Anda akan mendapat report berisi:

  1. Benchmark kinerja akumulatif saham – saham yang direkomendasikan oleh analis kami dengan metode perhitungan Nilai Aktiva Bersih (NAB).
  2. STOCK : CASH Ratio yang bisa menunjukkan seberapa pasar bergerak bullish / bearish.
  3. Grafik visualisasi kinerja MoM maupun YTD benchmark GS PRO vs IHSG.
  4. Komposisi sektoral atas saham – saham yang memenuhi kriteria beli dan efek dari menyimpan saham tersebut. Tidak perlu melakukan top down analysis karena trend saham adalah leading indicator di pasar.
My Watchlist

Systematic Trading Management, kelas special GaleriSaham untuk membantu setiap trader bisa analisa dengan sistematis, bisa bermanfaat terus menerus, dan semakin profitable. Cek informasinya disini.

5. LEARNING JOURNEY

Systematic Trading Management (STM) class

Member GS PRO Gold, Platinum, & Optima akan diikutsertakan ke Online Class: Systematic Trading Management 2.0 (STM) yang rutin diadakan setiap bulannya. Kelas STM ini akan membantu setiap member untuk semakin menguasai proses analisa saham mulai dari:

  1. Memahami karakter harga saham yang layak analisa.
  2. Menggunakan indikator relevan, bukan kontradiktif.
  3. Menentukan entry & exit point di setiap saham
  4. Menggunakan RS Module dengan optimal di TradingView
  5. Money & Risk Management
  6. Trading Plan yang efektif & profitable

STM mengajarkan setiap trader untuk menjadi trader mandiri sehingga apapun saham yang sedang dipantau bisa dianalisa dengan sistematis, dengan tools yang reliable, dan trading plan yang profitable.

Jangan lagi terjadi

Naik sedikit dijual. Turun banyak di hold.

Beli saham harus (wajib) di awal tren naik, bukan di tengah, bukan di puncak. Dengan membeli di awal fase tren naik, probabilitas keuntungan semakin besar dengan risiko kecil. Semakin kecil risiko, semakin besar rasio keuntungan Anda. High Risk itu No Return, hindari.

Punya saham bullish, jangan cepat – cepat dijual. Punya saham bearish, jangan lama – lama disimpan. Putar balik mindset, Profit Pun Meningkat!

Tiga Elemen Terpenting Untuk Anda

GS PRO merupakan satu – satunya trading solutions yang memberikan Anda 3 hal terpenting bagi seorang trader yaitu: PLAN, TOOL, & LEARNing experience.

  1. PLAN: Setiap member memperoleh rekomendasi dan trading plan yang sangat konsisten sebelum pasar buka, bahkan di malam hari agar memiliki waktu yang cukup untuk me-review dan membuat rencana trading.
  2. TOOL: Setiap member dilengkapi dengan special indicator di TradingView Anda yaitu: RS Module dan *Profit Trader Module (PTM), untuk membantu menentukan titik entry, hold, exit, demi profit maksimal serta *Trend Optimizer Stock Screener (TOSS) untuk mencari saham potensial bahkan di harga terendah sekalipun.
  3. LEARN: Setiap member GS PRO Gold, Platinum, dan Optima dibekali dengan pelatihan analisa: Systematic Trading Management 2.0 (STM) agar bisa menjadi trader yang mandiri dan profitable serta *Profit Trader Optima Workshop (PTO)

3 hal di atas akan menjadikan trading experience Anda semakin menyenangkan dan tentunya profitable.

*Khusus GS PRO Optima

Kenapa Harus GS PRO ?

GS PRO merupakan trading plan internal GaleriSaham. Ini mencakup bagaimana kami menganalisa saham, membuat trading plan, hingga mengeksekusi trading plan tersebut untuk meningkatkan kinerja portfolio internal kami. Metode analisa yang kami gunakan sudah terbentuk dari sejak tahun 2009 berbekal pada pengalaman kami di dalam industri pasar modal dan secara konsisten kami gunakan hingga saat ini.

GS PRO terdiri dari para professional di pasar modal dengan pengalaman panjang sebagai Professional Stock Analyst, Institutional Trader, hingga Technical Mastermind.

Dengan menggunakan layanan GS PRO, Anda secara otomatis juga akan memiliki trading plananalisa, dan insight dengan kualitas trader & investor institusi seperti yang kami gunakan di dalam tim GaleriSaham. Tentunya ini akan menjadi referensi yang sangat baik bagi Anda untuk memaksimalkan peluang yang ada di pasar, dan tentunya memperbaiki kinerja Anda ke tingkat yang lebih baik.

Meraih Profit Bersama GS PRO

Kunci meraih keuntungan terbesar adalah: beli dan simpan saham yang uptrend (bullish) se-awal dan selama mungkin, hindari saham yang downtrend (bearish) semaksimal mungkin. Dengan demikian, ketika pasar bullish, portfolio berisi saham – saham uptrend. Ketika pasar bearish / koreksi, portfolio hanya berisi cash sehingga kita bisa menikmati segala keuntungan yang sudah dicapai dan bisa dialokasikan untuk hal yang lain, baik untuk investasi saham, maupun dipakai untuk liburan sembari menunggu pasar kembali bergerak naik, menunggu momen bottom reversal. Pastikan portfolio management Anda di jalan yang benar.

Kebanyakan trader melakukan transaksi jangka pendek ketika pasar bullish, akhirnya kehilangan momentum dan kehilangan barang ketika harga terus bergerak rally dan merasa kemahalan. Alhasil, kebanyakan trader membeli kembali ketika harga sudah terkoreksi dari harga puncak yang ternyata sudah tidak lagi uptrend, dan biasanya menyebut dirinya sebagai investor jangka panjang ketika membeli di harga mahal dan ‘nyangkut’. Ini harus & wajib dihindari!

Maksimalkan 3 fitur utama kami: PLAN, TOOLS, & LEARNING untuk hasil terbaik Anda.

Your GS PRO Investment

Pilih Paket Anda

BUNDLING PROMO

GS PRO+

Anda bisa menjadi member GS PRO paket Silver+, Gold+, atau Platinum+ yang merupakan paket bundling antara GS PRO dengan Profit Trader Module (PTM).

Cek informasinya di bawah ini

Get In Touch