GS Premium

“Good trader know when to buy, when to sell, when to cut-loss, or when to wait & not to take any position. Good trader don’t trade the trend, good trader hold the trend. Good trader have a good money (portfolio) management. Good trader is discipline & win the market”

Apakah anda kesulitan memilih saham yang menguntungkan? Apakah Anda terlalu cepat menjual saham yang sedang bergerak naik? Apakah anda sering membeli saham dan turun terus? Apakah anda ingin memaksimalkan hasil investasi saham anda selama ini?

Mari bergabung ke dalam membership khusus kami: GS Premium yang memberikan rekomendasi dan ulasan saham berdasarkan Analisa Teknikal yang terbukti sangat objektif dan disiplin dengan hasil yang dapat anda lihat pada kinerja portfolio GSP berikut:

 

  1. Kinerja Rekomendasi & Return Portfolio 2013
  2. Kinerja Rekomendasi & Return Portfolio 2012
  3. Kinerja Rekomendasi & Return Portfolio 2011
  4. Kinerja Rekomendasi & Return Portfolio 2010

 

Pada GS Premium ini anda akan mendapatkan rekomendasi & fasilitas yang jauh lebih lengkap daripada rekomendasi di GaleriSaham.com antara lain:

  1. Analisa & Konsultasi Portfolio yang dimiliki anggota baru serta solusinya.
  2. Rekomendasi Saham Premium: rekomendasi menggunakan email bagi saham – saham pilihan yang lebih lengkap dan detail daripada rekomendasi GaleriSaham.com
  3. Stock WatchListGS Premium menyediakan watchlist saham – saham yang telah direkomendasikan sehingga dapat memandu anggota untuk mengikuti perkembangan saham secara progresif dari sejak pertama kali beli hingga saatnya dijual untuk memperoleh keuntungan semaksimal mungkin.
  4. Chart Update berkala yang mempermudah pemantauan saham oleh anggota.
  5. Manajemen Portfolio. Setiap anggota akan kami bantu mengatur portfolionya sehingga dapat terdiversifikasi dengan baik untuk memperoleh return maksimal dan risiko rendah.
  6. Portfolio Update. Menampilkan portfolio GaleriSaham.com hasil dari rekomendasi yang telah diberikan. Ini merupakan mirroring (sejak awal, portfolio kami adalah cermin dari rekomendasi) dari seluruh rekomendasi yang diberikan dengan strategi Portfolio management kami. Dengan Portfolio Update ini anggota dapat lebih mudah mengambil keputusan terhadap saham yang direkomendasikan.
  7. Laporan Kinerja Portfolio dan Rekomendasi sebagai sarana untuk mereview kinerja secara berkala terhadap apa yang telah kami rekomendasikan.

CATATAN:

  • Rekomendasi yang kami berikan bukan sebuah rekomendasi untuk membeli banyak jenis saham, tetapi mengajak anggota membeli saham sesedikit mungkin jenisnya (max 10) sehingga akan mempermudah kontrol terhadap portfolio yang dimiliki baik saat market bullish maupun bearish.
  • Rekomendasi kami tidak membutuhkan pemantauan running trade setiap saat sehingga anda dapat fokus kepada perkerjaan / bisnis utama anda sehari – hari.
  • Prinsip utama rekomendasi GS Premium adalah menjauhkan anda dari aktifitas day trading. Kinerja portfolio yang tinggi bukan merupakan hasil yang didapat dari day trading, tetapi Buy & Hold selama waktu yang memungkinkan. Let your profit RUN, cut your loss FAST.
  • Kami tidak terafiliasi dengan perusahaan sekuritas manapun sehingga tidak mengejar tingginya frekuensi transaksi anggota untuk mendapatkan fee, tetapi mencari peluang return yang tinggi dengan risiko yang terukur. Rekomendasi kami mendorong anda menjadi trader yang berorientasi pada hasil, bukan pada frekuensi. Trading yang berlebihan cenderung membuat investor ‘kalah’

Dengan bergabung di GS Premium anda akan memperoleh benefit lainnya yakni:

  1. Pemahaman & pengendalian aspek psikologis yang tepat: Semakin sering investor memantau pasar, akan semakin terkait emosinya terhadap fluktuasi pasar dan mengakibatkan aspek emosional (bukan rasional) menjadi lebih dominan dalam pengambilan keputusan sehingga berujung pada kekalahan.
  2. Tahu saham mana yang akan dibeli: Rekomendasi kami dengan sederhana menyaring beberapa saham pilihan yang berpotensi memberikan keuntungan terbaik dari total 420 saham yang ada dengan risiko yang terukur.
  3. Menerapkan Portfolio & Money Management yang tepat: Ini adalah hal terpenting. Banyak investor mengalami kerugian karena tidak mampu mengelola keuangannya dengan bijak sehingga berkali – kali terperosok dalam kerugian yang semakin membesar.
  4. Tahu kapan harus menjual saham yang telah dimiliki baik dalam posisi untung maupun rugi: Saat investor memiliki suatu saham, yang harus dilakukan adalah membiarkan saham itu bergerak naik tanpa membatasi potensi kenaikannya. Mengenai waktu untuk menjual akan kami jelaskan di dalam rekomendasi GaleriSahamPREMIUM

 

Tanyakan ini dalam diri anda:

  1. Apakah saya ingin berinvestasi saham tetapi tidak memiliki waktu untuk memantaunya?
  2. Apakah saya ingin berinvestasi saham tetapi tidak memiliki waktu untuk mempelajarinya?
  3. Apakah saya bingung mau membeli saham apa?
  4. Apakah saya sering menahan suatu saham yang terus turun harganya dan berharap suatu saat kembali naik?
  5. Apakah saya seringkali terlalu cepat menjual saham dan saham tersebut terus bergerak naik?
  6. Apakah saya selalu takut membeli saham yang sudah naik tinggi?
  7. Apakah saya seringkali ikut – ikutan membeli saham yang bergerak kencang & ramai dan telat menjualnya?
  8. Apakah saya selalu melakukan day-trading sehingga menguras energi dan uang?
  9. Apakah saya selalu ketakutan untuk membeli saham jika mengingat IHSG yang sudah demikian tinggi ataupun rendah?
  10. Apakah saya hanya membeli saham – saham tertentu dan menutup mata pada saham lainnya?
  11. Apakah saya sering mendapat banyak pemberitaan /rumor yang pada akhirnya menjebak saya sendiri dalam kerugian?
  12. Apakah saya memiliki terlalu banyak jenis saham sehingga kesulitan mengontrolnya? Terutama saat market crash?

Jika setidaknya DUA pertanyaan di atas anda jawab YA, maka anda perlu memperbaiki sistematika trading & investasi anda. Semakin banyak jawaban YA, maka anda perlu membenahi Trading Plan anda lebih mendalam. Anda dapat mempelajarinya secara otodidak (sendiri) atau anda dapat menjadi member pada GS Premium yang selalu memberikan rekomendasi yang sangat objektif dan terbukti mampu memberikan return yang tinggi

.

Bagaimana cara bergabung di GS Premium?

Silahkan klik REGISTRASI untuk informasi detail keanggotaan GS Premium.

 

“Good trader know when to buy, when to sell, when to cut-loss, or when to wait & not to take any position. Good trader don’t trade the trend, good trader hold the trend. Good trader have a good money (portfolio) management. Good trader is discipline & win the market”

 

 

About GS Premium

“Good trader know when to buy, when to sell, when to cut-loss, or when to wait & not to take any position. Good trader don’t trade the trend, good trader hold the trend. Good trader have a good money (portfolio) management. Good trader is discipline & win the market” Apakah anda kesulitan memilih saham yang …

View page »

Kenali Diri Anda!

Tanyakan ini dalam diri anda: Apakah saya ingin berinvestasi saham tetapi tidak memiliki waktu untuk memantaunya? Apakah saya ingin berinvestasi saham tetapi tidak memiliki waktu untuk mempelajarinya? Apakah saya bingung mau membeli saham apa? Apakah saya sering menahan suatu saham yang terus turun harganya dan berharap suatu saat kembali naik? Apakah saya seringkali terlalu cepat …

View page »

REGISTRASI

Selamat datang di Registrasi Membership GS Premium! Terima kasih atas minat dan perhatian anda. Untuk melengkapi proses registrasi keanggotaan GS Premium, ada beberapa hal yang perlu anda lakukan yaitu: 1.       Transfer biaya membership GS Premium dengan melakukan pembayaran ke bank: BCA cab. Grand Indonesia – Atas nama: Jeremiah Rio Rizaldi – No. rekening: 5415072853, atau Mandiri cab. …

View page »

Kinerja Rekomendasi GSP

Untuk informasi kinerja rekomendasi & portfolio kami dapat anda pelajari di halaman berikut: Kinerja Rekomendasi atau anda temukan di halaman utama GaleriSaham.com dan arahkan kursor anda ke kolom ‘Kinerja Rekomendasi’. Terima kasih, semoga bermanfaat.

View page »

120 comments

2 pings

Skip to comment form

  1. Ery

    saya udah transfer & email untuk layanan 3 bulan…. mohon konfirmasinya..
    terimakasih

  2. GaleriSaham.com

    @Ery: sudah diproses di hari yang sama y pak, selamat bergabung di GaleriSahamPREMIUM:)

  3. Susanto

    Siang Pak, Sy sdh lmyn lama mengikuti analisa saham dari Galeri Saham. Ada bbrp hal yg ingin sy tanyakan di sini yaitu : 1. Pada analisa GS sering di tulis “buy/Sell jika break suatu harga”, kami sering TERJEBAK dalam kondisi demikian karena kadang setelah kami melakukan buy/Sell, harga saham tersebut rebound, bagaimana mengatasi mslh demikian? 2. Sy juga jarang memantau pergerakan saham tiap hari, jadi bagaimana kami bisa tahu kapan harus Cut Loss karena kalau untuk Cut Loss kan tidak mungkin kami antri jual. Terima kasih buat jawabannya Pak GS

  4. GaleriSaham.com

    @Susanto: Selamat sore pak, semoga ulasan kami dapat terus bermanfaat. Betul kami sering beri rkeomendasi ketika break out, karena kemampuan harga menembus resisten menunjukkan kekuatan beli yang tinggi. Bisa saja turun setelah break out resist ataupun naik ketika break support. Tapi selama turun tidak lebih rendah dari stoploss level masih valid pak. Sulit utk beli langsung naik terus, karena market selalu ebrfluktuasi. Kapan cutloss, kami telah ebrikan level stoploss awal. Memang level stoploss berikutnya akan terupdate hanya di watchlist harian bagi member GaleriSahamPREMIUM. jika bapak sudah tahu level stoploss, tinggal bapak pantau market atau titip broker bapak utnuk emngabari jika level tersebut tercapai:)

  5. hosanugrah

    berapa biaya utk menjadi anggota Galerisaham Premium.
    T kasih

  6. GaleriSaham.com

    Untuk informasi biaya bisa di cek selengkapnya di http://galerisaham.com/registrasi y pak. Terima kasih

  7. heru budiargo

    Kapan ada pelatihan utk th 2013 bulan januari atau februari? brp biayanya?

  8. GaleriSaham.com

    @Heru: Training masih tahap perencanaan pak. Jika sudah fix akan kami kabari jadwalnya ya. Terima kasih:)

  9. dicdinata

    saya pegang BIPI di avr 220 sekarang harga sudah tembus 180, bagaimana outlook 3 bulan kedepan

  10. GaleriSaham.com

    @Dicdinata: target penurunan BIPI ada di 177. Jadi keliatannya akna konsolidais dalma range 175 – 185 dulu nih pak:)

  11. sonny

    Saya mau ikut training di bln february, tapi sblmnya mau menanyakan bbrp point :
    Apakah akan di ajarkan mengenai TA spt MA,MACD,melihat saham sdh overbought/ovrersold, stochastic dan RSI
    System spt apa yg bisa digunakan?
    Apakah ada system khusus untuk mengakomodir pertanyaan di atas?
    Trm ksh,

    Rgds

  12. GaleriSaham.com

    @Sonny: selamat sore pak, dalam training kali ini akan dibahas beberapa indikator yang bapak sebutkan, tapi tidak semua karena tidak semuanyaefektif dipakai. Nanti kita akan kombinasikan dengan metode perhitnungan target price, serta yang paling penting adalah bagaimana mengidentifikasi sebuah tren tanpa menggunakan sistem apapun. Jadi denganmengikuti pelatihan ini bapakbisa trading mandiri dengan akurasi yang lebih baik:)

  13. fajar wibawa

    mohon info best nya , trima kasih

  14. GaleriSaham.com

    @Fajar Wibawa: Sory belum dibalas pak. Sebagai member GSP bisa langsung menanyakan saham2 ini ke administrator@galerisaham.com y pak agar mendapat respon lebih cepat. Terima kasih:)

  15. BAMBANG WAHJONO

    mhn apakah ada program ke surabaya?kapan ada training di kota surabaya?

  16. GaleriSaham.com

    @BAmbang Wahjono: Selamat malam pak, Rencana training di Surabaya dalam tahun ini. Segera akan diselenggarakan setelah masa liburan sekolah dan bulan puasa. Terima kasih pak

  17. sofiansyah

    Pa…tadi malam saya ada mentransfer dana sebesar 750 rb utk berlangganan gsp selama 3 bulan…namun saya lupa mencantumkan nama saya ( sofiansyah ) di subject email…tp bapak bisa cek nama saya di transkrip bukti pembayaran
    Mohon segera diaktifkan member saya ya pa

  18. GaleriSaham.com

    @Sofiansyah: Terima kasih atas konfirmasinya pak. mohon maaf kami tidak langsung membalas email bapak karena dalam periode libur bursa. Membership bapak sudah di aktifkan per kemarin malam. Terima kasih, semoga bermanfaat:)

  19. siokpeng

    selamat pagi pak, kemarin saya sudah melakukan pembayaran untuk paket 3bulan dan biodata tolong di proses,thx an oei siokpeng

  20. iskandar linardi

    Registrasi

  1. GJTL Berpeluang Menguat Menuju 4050 - Indonesia - Saham

    [...] GJTL yang berhasil menembus resisten dari pola Inverted Head & Shoulder di 3175 (Pantau Watchlist) dengan dukungan volume tinggi. Penembusan ini membuka peluang bagi GJTL untuk menguat menuju [...]

  2. Materi Pembahasan SahamKita.com | SahamKita.com

    [...] Rekomendasi Saham (Bekerja saham dengan GaleriSaham.com dan GaleriSahamPREMIUM) [...]

Leave a Reply