GS Premium

GS Premium memberikan rekomendasi secara komprehensif, terperinci, dan detail. Seluruh rekomendasi dirangkum dalam sebuah watchlist harian yang menjadi pegangan utama bagi member sebagai trading plan-nya.

  • Apakah anda kesulitan memilih saham yang menguntungkan?
  • Apakah Anda terlalu cepat menjual saham yang sedang bergerak naik?
  • Apakah anda sering membeli saham dan turun terus?
  • Apakah anda ingin memaksimalkan hasil investasi saham anda selama ini?

Anda akan menemukan solusinya disini. Mari bergabung ke dalam membership khusus : GS Premium yang memberikan rekomendasi dan ulasan saham berdasarkan Analisa Teknikal yang terbukti sangat objektif dan disiplin dengan hasil sangat memuaskan yang dapat anda lihat pada kinerja portfolio GSP sebagai berikut:

  1. Kinerja 2014 (+38.84%)
  2. Kinerja 2013 (+36.41%)
  3. Kinerja 2012 (+24.18%)
  4. Kinerja 2011 (+20.13%)
  5. Kinerja 2010 (+93.53%)

Di dalam GS Premium ini anda akan mendapatkan rekomendasi & fasilitas yang jauh lebih lengkap daripada rekomendasi di GaleriSaham.com antara lain :

 

GSP fitur2

CATATAN:

  • Rekomendasi yang kami berikan bukan sebuah rekomendasi untuk membeli banyak jenis saham, tetapi mengajak anggota membeli saham sesedikit mungkin jenisnya (5 – max 10) sehingga akan mempermudah kontrol terhadap portfolio yang dimiliki baik saat market bullish maupun bearish.
  • Rekomendasi kami tidak membutuhkan pemantauan running trade setiap saat sehingga anda dapat fokus kepada perkerjaan / bisnis utama anda sehari – hari.
  • Prinsip utama rekomendasi GS Premium adalah menjauhkan anda dari aktifitas day trading. Kinerja portfolio yang tinggi bukan merupakan hasil yang didapat dari day trading, tetapi Buy & Hold selama waktu yang memungkinkan. Let your profit RUN, cut your loss FAST.
  • Kami tidak terafiliasi dengan perusahaan sekuritas manapun sehingga tidak mengejar tingginya frekuensi transaksi anggota untuk mendapatkan fee, tetapi mencari peluang return yang tinggi dengan risiko yang terukur. Rekomendasi kami mendorong anda menjadi trader yang berorientasi pada hasil, bukan pada frekuensi. Trading yang berlebihan cenderung membuat investor ‘kalah’

Dengan bergabung di GS Premium anda akan memperoleh benefit lainnya yakni:

gsp benefit

Sebelum lanjut lebih jauh, apakah anda ingin mengenal diri anda lebih dalam? Cek disini

 

Bagaimana cara bergabung di GS PremiumSilahkan klik REGISTRASI untuk informasi detail keanggotaan GS Premium.

 

“Trader yang baik tahu kapan waktunya beli, jual, cutloss, atau menunggu dan tidak melakukan apa – apa. Trader yang baik tidak trading berlebihan dalam sebuah tren. Trader yang baik menyimpan saham-nya selama mungkin ketika tren naik sedang berlangsung. Trader yang baik memiliki money & portfolio management, tidak asal beli. Yang paling penting, trader yang baik memiliki kedisiplinan tinggi dan memenangkan pasar”

Pin It on Pinterest

Share This