WSKT, Berpeluang Menguat Walau Belum Untuk Rally

WSKT masih dalam fase konsolidasi panjangnya. Namun ada sinyal cukup positif konsolidasi ini akan berakhir. Saat ini WSKT menguat sempat menembus resisten double bottom-nya di 2440. Jika saham ini mampu kembali menguat ke atas level tersebut, lebih tepatnya resisten barunya di 2450, terbuka peluang bagi WSKT setidaknya menguat ke area resisten konsolidasi jangka panjangnya di 2580 dengan minor target 2500. Ini bukan berarti WSKT akan rally, namun sekedar kenaikan jangka pendek menguji peluang kenaikan jangka panjangnya. Jika nantinya saham ini mampu menguat dan bertahan di atas 2500, maka saham ini baru benar – benar berpeluang kembali rally untuk jangka panjang.

Rekomendasi: Buy jika break 2450. Stoploss level 2360.

Lihat kembali update kinerja fundamental saham – saham konnstruksi disini.

Disclaimer ON


Ketika pasar benar – benar bullish, apakah anda siap memaksimalkan peluang? Apakah portfolio Anda sudah tersusun dengan optimal? Apakah Anda masih banyak memiliki saham nyangkut dan berharap sekedar balik modal saja? 

Ayo maksimalkan peluang Anda di pasar modal Indonesia. Daftarkan diri anda pada training spesial kami di Jakarta & Surabaya: Systematic Trading Management for MEGA Profit.

Training di Jakarta, 3 Juni 2017, cek disini. (Mini class – Ramadhan)
Training di Surabaya, 10 Juni 2017, cek disini. (Premium class)

Dapatkan metode best practice yang efektif dan simple untuk anda gunakan & andalkan.

Pin It on Pinterest

Share This

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi