Mengapa Selalu Ada Rekomendasi Saham Yang Di Protect?

Dear All,

Mengapa selalu ada rekomendasi saham yang kami protect?

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua saham berfundamental bagus memiliki likuiditas yang tinggi seperti saham – saham LQ45, dan sebaliknya tidak semua saham likuid itu berpotensi naik. Setuju? Artinya tidak semua saham bisa diikuti oleh terlalu banyak trader karena berisiko gagal naik akibat kebanyakan penumpang ‘gelap’. Anda pasti sering mendengar istilah tersebut bukan?

Inilah salah satu alasan kenapa tidak semua rekomendasi saham dapat kami rilis untuk publik selain juga sebagai salah satu fasilitas khusus bagi member GS Premium kami. Member GS Premium akan mendapatkan akses ke seluruh rekomendasi kami termasuk watchlist harian dan berbagai fasilitas lainnya yang akan membantu trading plan harian-nya.

Kami telah mengkalkulasikan jika seluruh member GS Premium membeli saham yang ulasannya di protect, kecil kemungkinan terjadinya gangguan yang signifikan terhadap potensi pergerakan saham tersebut karena jumlah member GSP jauh lebih kecil daripada jumlah visitor website GaleriSaham.com yang saat ini mencapai 3000 pageviews harian dengan email subscriber yang hampir mencapai 5000 orang, Facebook Page mencapai 23.000 likes dan Twitter dengan 12.000 follower.

Sebaliknya kami tidak bisa membayangkan apa jadinya jika sekian banyak trader yang mengunjungi website ini membeli saham yang likuiditasnya tidak tinggi tersebut. Akhirnya saham tersebut tidak bergerak sesuai dengan yang diharapkan. Demi menjaga kualitas rekomendasi kepada member GS Premium dan kepada seluruh visitor GaleriSaham.com, kami merasa sangat penting

Mari bergabung di GS Premium untuk membantu anda memaksimalkan keuntungan transaksi di pasar saham.  GS Premium memberikan rekomendasi yang akurat, mudah dipahami, dengan risiko terukur, serta biaya yang sangat kompetitif.

Jika anda sering bertindak terbalik dengan market, jika anda bingung memilih saham yang akan bergerak, jika anda khawatir dengan berita – berita negatif yang pada akhirnya membuat anda kehilangan peluang, dan jika anda sering ‘nyangkut’,  GS Premium dapat menjadi solusi terbaik bagi anda untuk membenahi kinerja transaksi selama ini.

 

“Good trader know when to buy, when to sell, when to cut-loss, or when to wait & not to take any position. Good trader don’t trade the trend, good trader hold the trend. Good trader have a good money (portfolio) management. Good trader is discipline & win the market”

Pin It on Pinterest

Share This