Kinerja Positif GS Sepanjang 2015

Tahun 2015 menjadi tahun yang kurang baik bagi pasar saham. Apakah itu menjadi alasan bagi kita untuk memaklumi jika mengalami kerugian? Investasi ataupun trading saham tidak boleh memiliki mindset menyalahkan keadaan. Jika kita merugi, yang salah adalah kita. Ingat, market is always right; pasar selalu benar.

Pada kesempatan ini kami ingin menunjukkan bahwa dalam kondisi pasar down trend pun kita bisa memperoleh keuntungan & portfolio kita bisa tetap tumbuh.

GSP-Grafik-15-12

Kinerja GS Premium sepanjang tahun 2015 berhasil bertahan positif, +5.16%. Jauh lebih baik daripada IHSG yang turun -12.13%. Terbukti anjloknya IHSG hingga -19.19% di bulan September pun tidak menjadikan portfolio masuk ke teritori negatif, bahkan terus bertahan positif sepanjang tahun 2015.

Dengan implementasi metode trend optimizing, kita bisa memaksimalkan keuntungan ketika pasar bergerak naik, dan menghindari penurunan ketika pasar bergerak turun. Jangan sampai terbalik, dimana ketika pasar naik maupun turun, saham kita terus melorot.

Berikut adalah tabel kinerja detail GS Premium sepanjang tahun 2015:

GSP-Tabel-15-12

Dari tabel di ats menunjukkan, trading saham berdasarkan teknikal, yang dilakukan dengan metode yang tepat dan konsisten, mampu memberikan hasil terbaik dalam jangka panjang walaupun bisa terjadi fluktuasi sesaat di jangka pendeknya. Namun, dengan money management yang tepat, maka fluktuasi pun tidak menjadikan total nilai portfolio keseluruhan menjadi negatif melainkan tetap positif.

Metode ini telah berjalan 5 tahun dan telah berhasil membawa nilai kinerja Kami mencapai 5750, tumbuh sangat tinggi (5x lipat lebih) dari nilai awal di 1000 pada tahun 2010. Lumayan bukan?

Maksimalkan potensi pertumbuhan di tahun 2016 untuk meraih keuntungan optimal di permulaan periode tahun baru ini.

Mari bergabung di GS Premium untuk membantu anda memaksimalkan keuntungan transaksi di pasar saham. GS Premium memberikan rekomendasi yang akurat, mudah dipahami, dengan risiko terukur, serta biaya yang sangat kompetitif.

Pin It on Pinterest

Share This

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi