HRUM Terkoreksi Sehat Dalam Tren Naik

Setelah mencapai target kenaikan minor di 2860, HRUM terkoreksi dalam jangka pendek & gagal bertahan di atas support 2550. Hal ini membuka peluang terjadinya konsolidasi dalam beberapa waktu kedepan di kisaran 2400 – 2730. Namun secara tren jangka panjang saham ini masih dalam teritori tren naik mengingat posisi harga masih di atas rangkaian support MA-nya. Jika kedepan HRUM mampu kembali menguat menembus resisten 2730, terbuka peluang bagi saham ini untuk kembali bergerak dalam tren naik menunju 3200.

Rekomendasi: Buy jika break 2730.

Disclaimer ON


Pasar turun = Peluang. Pasar naik =  Peluang. Pertanyaannya, apakah ketika turun Anda punya cash (atau nyangkut)? Ketika naik, apakah Anda punya sahamnya (atau hanya cash)?

Ayo maksimalkan peluang Anda di pasar modal Indonesia. Daftarkan diri anda pada training spesial kami: Systematic Trading Management for MEGA Profit di Jakarta, 29 April 2017. Promo early bird hanya sampai Jumat, 21 April 2017!

Segera cek informasinya disini & dapatkan metode best practice untuk anda gunakan & andalkan.

Pin It on Pinterest

Share This

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi