REMINDER – Pemakaian Mailing List Baru GaleriSaham.com

Daftarkan email anda ke Yahoo! Groups di sebelah kanan untuk mendapatkan update via email lebih cepat.

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada GaleriSaham.com. Seperti yang telah anda ketahui, kami memiliki fasilitas ‘Email Subscription’ yang dapat mengirimkan posting analisa terbaru kami langsung ke email anda. Saat ini jumlah email subscriber terus meningkat setiap harinya dan saat ini telah mencapai hampir 1000 email subscription. Di sisi lain, terdapat keterbatasan kapasitas server dimana hanya memungkinkan pengiriman 500 email per posting per jam (untuk menghindari indikasi ‘spammers’). Jelas hal ini akan menyebabkan banyak email yang tidak dapat terkirimkan dan mungkin anda salah satu yang tidak terkirim. Bagaimana solusinya?

Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka kami membuka Mailing List baru di Yahoo! Groups dengan nama Galerisaham yang dapat menampung anggota dan email tak terbatas. Kami sangat menganjurkan anda untuk mendaftarkan email anda ke Yahoo! Groups kami di kolom ‘Jadi Member’ sebelah kanan website ini. Cukup ketik email anda lalu klik ‘Click to Join’. Selanjutnya akan ada konfirmasi yang dikirimkan ke email anda dan cukup mengikuti yang diperintahkan. Jika email konfirmasi tidak muncul di Inbox anda, coba cek JUNK Mail Atau SPAM.

NB: Anda hanya dapat bergabung di dalam Group ini jika memiliki email Yahoo. Oleh karena itu, daftarkan email Yahoo anda saja atau buat email Yahoo baru anda terlebih dahulu.

Bagaimana dengan ‘Email Subscription’ yang lama? ‘Email Subscription’ lama akan kami hapuskan pada akhir bulan Desember ini. Dengan demikian bagi yang belum memindahkan subscription-nya ke Yahoo! Groups tidak dapat menerima email posting terbaru kami. Kami harap anda melakukan subscription ke Yahoo! Groups Galerisaham secepatnya.

Jika pendaftaran di kolom sebelah kanan gagal, anda dapat daftar langsung secara manual dengan mengirimkan email kosong ke galerisaham-subscribe@yahoogroups.com dan ikuti langkah – langkah selanjutnya.

Silahkan kunjungi Yahoo! Groups Galerisaham di http://asia.groups.yahoo.com/group/galerisaham/

Demikian hal yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.


Best Regards,


GaleriSaham.com

Pin It on Pinterest

Share This