Apakah Right Issue WSKT Akan Menyeret Harga Turun?

WSKT-15-05-06

Suka tidak suka, yakin tidak yakin, sentimen right issue tidak menjadikan saham ini bergerak downtrend. Namun sebaliknya, WSKT mampu dengan meyakinkan bertahan dalam fase tren naiknya. Hal ini ditandai dengan kemampuannya bertahan di atas MA50 dimana posisi MA50 pun berada di atas MA100 & MA200. Saham ini menguji resistennya di 1815. Jika level ini dapat dilampaui, terbuka peluang kenaikan menuju 2005 dengan minor target 1890. Namun dengan level support yang cukup jauh dibawah (1505), maka kenaikannya akan diiringi risiko tinggi.

Rekomendasi: Speculative Buy jika break 1815. Stoploss level 1505.

Disclaimer ON

Dapatkan update informasi mengenai pasar saham, rekomendasi harian, tips & trik investasi saham secara GRATIS tanpa syarat apapun. Mari bergabung di mailing list GaleriSaham.com dengan mengirimkan email kosong ke: galerisaham-subscribe@yahoogroups.com (Jika diminta untuk memasukkan komentar, cukup tulis nama lengkap anda)

Pasar modal Indonesia akan sangat menarik dan menjanjikan di tahun 2015 asalkan anda menemukan ‘timing’ yang pas. Jangan sampai anda hanya jadi penonton saja:)

Pin It on Pinterest

Share This