Bingung Dengan Pergerakan IHSG? Mari Lihat Grafik Mingguannya. Good!

IHSG-11-12-18

Bingung dengan pergerakan harian IHSG? Mari kita telurusi pergerakan mingguannya pada grafik di atas. Di tengah kondisi pergerakan harian yang berfluktuasi tinggi, Pada grafik mingguan IHSG di atas menunjukkan dua hal yang sangat positif. Apa itu: pertama: Kemampuan IHSG bertahan di atas Down Trend Resist Line yang telah ditembusnya di level 3775. Kedua: MACD mingguan telah Golden Cross. Hal ini menunjukkan kecenderungan IHSG untuk bergerak positif kedepan. Tinggal satu hal yang perlu dipenuhhi, yakni menembus resisten kuat 3812. Jika hal ini berhasil dicapai, maka IHSG memiliki momentum kuat untuk melanjutkan penguatan menuju target minor Inverted Head & Shoulder di 4029 seperti yang beberapa kali di ulas sebelumnya.

Selama IHSG mengalami koreksi tidak lebih rendah dari support kuat 3600 – 3618, pertimbangkan untuk melakukan Buy On Weakness.

Disclaimer ON

 

Galeri Saham | Investasi Saham | Analisa Saham | Rekomendasi Saham | Belajar Saham

galerisaham

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi

Pin It on Pinterest

Share This