Over 10 Years Of Experience

Mengawali transaksi saham dari sejak tahun 2004, kami merupakan independent trader yang memulai segalanya dari nol.

Seiring dengan berjalannya waktu, kami dipercaya oleh sebuah tim institutional brokerage menjadi bagian dari mereka, dan dari sinilah GaleriSaham berdiri. Disana kami mulai menangani transaksi – transaksi berskala besar. Menarik yang perlu diketahui, institusi sedemikian terencana sehingga segala hal yang mereka lakukan sangat prosedural dan sistematis. Ini menjadi kelebihan yang tidak dimiliki oleh individual trader. Mereka pun punya asosiasi, sebaliknya trader ritel berjalan sendiri – sendiri.

Disini kami belajar, segala rekomendasi yang kami berikan memberikan dampak besar bagi banyak orang. Misalnya, sebuah dana pensiun melakukan transaksi, ini bukan hanya untuk kepentikan instansinya, namun pada peserta program dana pensiun yang jumlahnya bisa jadi mencapai puluhan ribu peserta. Apa jadinya jika transaksi dilakukan asal – asalan, rekomendasi yang dibelikan sekedar asal – asalan, bisa – bisa para pensiunan tidak bisa pensiun. Ini yang menjadi core value kami di GaleriSaham, segala hal yang kami terbitkan, kami sampaikan, kami referensikan, menjunjung tinggi kepentingan banyak orang.

Fokus pada hasil dan proses adalah prinsip kami.

Hal berbeda dialami teman kami, seorang trader yang mencoba mengadu nasib di pasar modal. Di awal tahun 2009, dengan modal 25 juta ia membuka rekening saham. Pergerakan pasar yang begitu fluktuatif menjadikannya terdorong untuk melakukan transaksi lebih sering. Ia mencoba memaksimalkan timing jual beli sehingga total keuntungan bisa lebih tinggi dari kenaikan IHSG. Ia mencoba – coba membeli saham yang fluktuasi sangat tinggi untuk mencari untung lebih tinggi. Namun hasilnya di luar perkiraan, trading yang dilakukan membuahkan kerugian. Saham yang dibeli, turun. Yang dijual, naik.

Demi menutup kerugian, ia pun terus menambah dana di rekening lebih besar, dengan asumsi semakin besar dana, semakin mudah cari untung untuk menutup kerugian. Total dana yang ia setor akhirnya mencapai 500 juta. Di akhir tahun 2011, dananya hanya tersisa 15 juta.

…Orang ini baru menikah
…Orang ini baru memiliki seorang anak.
…Orang ini kehilangan uang 485 juta dalam waktu 2 tahun.
…IHSG naik dari 1100 ke 2500….

Jangan sampai ada yang mengalami hal seperti ini lagi. Jika institusi bisa berhasil, kita pun bisa, asal menggunakan cara yang sama.

01

What We Do

Kami adalah trader & investor independen dengan pengalaman mendalam di pasar modal sejak tahun 2004. Dibentuk pada tahun 2009, GaleriSaham melayani investor institusi dan high net worth individual dalam sebuah tim institutional brokerage yang kami dirikan di sebuah sekuritas terkemuka; sebuah pengalaman dan kapabilitas terbaik di dalam episentrum pasar modal. Kami menjadi satu – satunya Lembaga konsultan independen yang memiliki pengalaman profesional dan mendalam menangani transaksi – transaksi investor institusi seperti asuransi, asset management, dana pensiun, dan lembaga investasi pemerintahan.
02

Our Approach

Dengan pengalaman menangani transaksi – transaksi penting, kami mengutamakan standar kualitas terbaik dalam analisa maupun rekomendasi. Setiap analisa yang dibuat dan transaksi yang dilakukan selalu memiliki dampak besar bagi banyak orang seperti para pensiunan, para peserta dana pensiun, investor reksadana, pemegang polis asuransi, dan sebagainya. Karena yang kami tangani adalah institusi finansial.

Trading policy kami kembangkan dengan ketat berdasarkan konsep trend optimizer, sebuah metode yang sangat result oriented dan sangat efektif & efisien. Investment policy kami pun fokus pada long-term growth, cashflow, dan bisa warisan.

Apa yang akan Anda dapatkan dari GaleriSaham adalah layanan dan insight pilihan berstandar institusi. Naikkan standar Anda sekarang.

03

Our Mission

Karena GaleriSaham adalah Lembaga independen, trader independent, bahkan investor independent, pengalaman yang sudah kami dapatkan dan kami kembangkan menjadi nilai tambah bagi pembentukan ekosistem yang positif di dalam pasar modal Indonesia. 

IDR Annual Transaction

Institutional Client

Individual Client

Years Of Trading Experience

Your No.1 Trading Partner in IDX

GaleriSaham.com menjadi partner terbaik bagi Anda untuk memasuki pasar modal dan memaksimalkan segala peluang yang ada di dalamnya. Temukan peluang Anda dari trading advisory maupun program – program edukasi kami. Dengan kompetensi dan expertise kami, Anda otomatis akan menaikkan standar anda ke tingkat yang lebih tinggi: Standar institusi, standar tertinggi di pasar Modal.

Richtirement Planning

 Program perencanaan keuangan yang menjadi dasar bagi setiap orang menghargai setiap Rupiah dari hasil jerih payahnya dalam bekerja dan berusaha. Menghargai hasil kerja keras kita dengan menjaga dan mengembangkannya dengan baik merupakan cermin dari dewasa keuangan. Mulai perencanaan keuangan dari sekarang. Setiap orang berhak pensiun dini, pensiun mapan dan cerdas.

Our Office

Lippo St. Moritz #901

Puri Indah

Contact Us

085890006618
administrator@galerisaham.com