Melanjuti ulasan IHSG kami sebelumnya: ‘Menebak Arah Pergerakan IHSG‘, IHSG membuktikan dirinya kuat bertahan di area support konsolidasi di 5770 dan saat ini terus bertahan di area resisten 5916. Dengan posisi MACD yang sudah golden cross, IHSG berada dalam fase pergerakan positif. Jika IHSG mampu melampaui 5916, maka target kami dari awal tahun di 6200 kemungkinan besar akan tercapai, dengan minor target di 6020.

Merujuk kembali pada artikel kami: ‘Menebak Arah Pergerakan IHSG‘, maka parameter IHSG saat ini adalah:

  • Level support kuat: 5770
  • Level support psikologis (peluangnya kecil tercapai) di 5550.
  • Resisten penting: 5916
  • Target price: 6200 dengan minor target 6020.

Skenario berlaku selama 5770 menjadi level support kuat.

Disclaimer ON


Tidak semua saham naik ketika IHSG naik. Kita harus cermat dalam memilih saham yang bergerak uptrend dan memberikan keuntungan kepada kita. Jangan sampai ketika IHSG naik, saham yang dimiliki malah bergerak turun karena Anda akan rugi 2x lipat, hilang peluang naik + merugi.

Maksimalkan peluang Anda di pasar dengan optimal, hanya memiliki saham naik, dan terhindar dari ‘nyangkut’ berkepanjangan. Ikuti training Systematic Trading Management for MEGA Profit yang akan diadakan pada hari Sabtu, 30 September 2017 di Jakarta. Cek informasi selengkanya disini.

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi