WTON-15-02-25

WTON berkonsolidasi setelah mencapai target kenaikannya di 1440 seperti yang telah diulas sebelumnya pada artikel: ‘WTON Bergerak Dalam Tren Naik Jangka Pendek, Hold‘. Jika WTON mampu bertahan di atas area support MA20-nya dan menguat menembus resisten 1430 – 1440, terbuka peluang bagi saham ini untuk melanjutkan kenaikan menuju 1590.

Rekomendasi: Speculative Buy jika break 1430. Strong Buy jika break 1440. Stoploss level 1380.

Disclaimer ON

 

Jika pada tahun 2014 yang penuh gejolak IHSG mampu tumbuh diatas 20%, di tahun 2015 ini kami perkirakan IHSG dapat tumbuh lebih tinggi daripada tahun 2014 menuju level 6200-an. Namun perlu anda ingat, tidak semua saham naik ketika IHSG naik. Pastikan memilih saham yang memang berpeluang bergerak naik, bahkan lebih tinggi daripada kenaikan IHSG.

Jangan sampai tersesat di Market. Jika anda sering bertindak terbalik dengan market, jika anda bingung memilih saham yang akan bergerak, jika anda khawatir dengan berita – berita beredar yang pada akhirnya membuat anda kehilangan peluang, dan jika anda sering ‘nyangkut’, GS Premium dapat menjadi solusi terbaik bagi anda untuk membenahi kinerja transaksi selama ini.

Mari bergabung di GS Premium untuk membantu anda memaksimalkan keuntungan transaksi di pasar saham. GS Premium memberikan rekomendasi yang akurat, mudah dipahami, dengan risiko terukur, serta biaya yang sangat kompetitif.