GAMA

GAMA-15-04-08

Saham ini tidak bisa dianalisa secara teknikal karena pergerakan historisnya sangat buruk. Memang ada lonjakan volume beberapa hari terakhir. Kalau saham ini menguat, perkiraan hanya mencapai level tertinggi sebelumnya di 52 – 55 dulu. Jangan mematok target terlalu tinggi, sebaiknya sell on strength. Opsi lainnya jual nego dibawah 50.

WSKT

Menguat setelah penurunan tajam. Ulasan sebelumnya: ‘WSKT Sempat Melemah Tajam, Bagaimana Pergerakan Kedepannya?‘ masih bisa dipakai ya

WINS

WINS-15-04-08

Apa yang mata kita lihat, tren naik apa tren turun? WINS saat ini berada dalam tren turun. Posisi harganya yang dibawah semua moving average menunjukkan demikian. Ada peluang rebound, namun hanya penguatan terbatas mungkin ke kisaran 620. Sebaiknya sell on strength dan ‘move on’ ke saham uptrend:)

ADHI

ADHI-15-04-08

Saham ini menguat, namun dalam fase technical rebound. Lihat grafik yang masih berada dibawah rangakain MA50, 100, & 200. Peluang pergerakan positif yang konsisten baru akan muncul jika ADHI mampu bertahan di atas 3065 (MA200). Lebih baik sell on strength dahulu.

KIJA

KIJA-15-04-08

Coba lihat saham KIJA, berada di atas atau di bawah moving average – moving average nya? Kalau di atas, artinya peluang naik lebih besar daripada turun. Jika resisten 39 dapat dilampaui, saham ini bisa menuju 353 hingga 368.

ENRG

ENRG-15-04-08

Hmm, ga suka sama saham ini. Strong down trend. Lihat posisinya, dibawah moving average. Artinya kenaikannya belum tentu kuat. ENRG berpeluang menguat jangka pendek ke 95 – 97. Sebaiknya lakukan sell on strength. Jangan mencari kenaikan terlalu banyak di saham downtrend.

Semoga bermanfaat!

 

Dapatkan update informasi mengenai pasar saham, rekomendasi harian, tips & trik investasi saham secara GRATIS tanpa syarat apapun. Mari bergabung di mailing list GaleriSaham.com dengan mengirimkan email kosong ke: galerisaham-subscribe@yahoogroups.com (Jika diminta untuk memasukkan komentar, cukup tulis nama lengkap anda)

Pasar modal Indonesia masih sangat menjanjikan di tahun 2015, jangan sampai anda hanya jadi penonton saja:)