Standar Kualitas GS PRO

Kami selalu menerapkan standar terbaik dalam melakukan Analisa. Banyak sekali berita yang beredar di pasar, dengan sumber yang kadang kala dipertanyakan. Informasi bisa menjadi bumerang bagi siapapun yang menggunakannya jika tidak diseleksi dengan baik.

Oleh sebab itu, Parallel Analysis yang kami lakukan memastikan bahwa ulasan, analisa, dan rekomendasi kami selalu fokus pada 2 hal di bawah:

  1. Metode trend optimizing dalam melakukan rekomendasi teknikal, denganĀ fokus pada profit, bukan frekuensi transaksi. Profit maksimal itu diperoleh dari strategi buy & hold. (Rekomendasi teknikal untuk transaksi beli & jual akan anda peroleh via email setelah market tutup)
  2. Update fundamental terpercaya yang diolah kembali secara professional. Kami selalu menyaring berita yang ada, diseleksi kembali relevansinya dengan kondisi saat ini, dan data & informasi tersebut selalu kami berikan komentar ahli kami. Dengan demikian semua informasi yang Anda terima sudah tersaring, relevan, dan mudah dipahami. (Rekomendasi & Update real-time fundamental akan anda terima melalui Telegram Messenger).

Sumber informasi kami antara lain dari:

gs-pro-sources

Trend Optimizing…

Menjadikan potensi keuntungan jauh diatas IHSG. Berikut adalah grafik kinerja rekomendasi GaleriSaham vs IHSG pada tahun 2016:

Fundamental Updates…

Menjadi referensi tambahan Anda dalam mengambil keputusan transaksi yang menguntungkan. Adapun sumber data utama kami:

Bloomberg professional

bloomberg professional GS Pro

 

Dengan contoh ulasan dan professional commentary sebagai berikut:

photo_2016-11-05_20-30-43

 

Dan dari sumber – sumber kredibel lainnya seperti dibawah ini, baik yang diolah sendiri ataupun dari pihak ketiga yang bisa dipercaya:

analisa fundamental BNGA

Hal – hal di atas akan Anda dapatkan sebagai member GS PRO