↑ Return to Kinerja 2011 (Full Year)

Jan – Feb 2011

Awal tahun 2011 ini tampaknya bukan awal tahun yang bersahabat bagi para investor karena market cenderung bergerak fluktuatif dan menurun. Bagi yang memiliki keberanian untuk Cutloss dan mampu beli di saat yang tepat lah yang mampu meminimalisir kerugian & memaksimalkan keuntungan.

Bagaimanakah hasil investasi rata – rata anda selama bulan Januari – Februari 2011? Pada kesempatan ini kami akan mempublikasikan perkembangan kinerja rekomendasi kami yang tercermin dalam portfolio GaleriSahamPREMIUM.

Kinerja-11-02-28-tabel

Dari tabel di atas, tampak pada bulan Januari Portfolio (Fund) kami turun -5.50% terseret penurunan dalam dari IHSG yang turun -5.83%. Pada bulan ini portfolio kami mampu berkinerja lebih baik daripada IHSG dengan mencatatkan penurunan lebih kecil. Pada bulan Februari, portfolio kami berhasil mencatatkan kinerja yang positif, yakni +3.00% sementara IHSG mencatatkan penurunan sebesar -0.49%.

Secara kumulatif, Portfolio kami turun sebesar -2.67%, lebih baik jika dibandingkan IHSG yang turun -6.30%. Silahkan melihat grafik di bawah ini sebagai acuan.

Kinerja-11-02-28-grafik

Masih banyak yang perlu dilakukan untuk menjadikan portfolio kembali positif, salah satunya adalah dengan pemilihan saham yang tepat & trading plan yang baik. Dengan demikian portfolio akan dapat meningkat maksimal saat market kembali bullish. Demikian pula dengan teman – teman, jika anda trading dengan perencanaan yang matang dan disiplin, maka anda akan mencatatkan kinerja yang lebih baik dari market secara rata – rata & jika turun, maka penurunan portfolio anda akan sangat terbatas karena memiliki proteksi dari stoploss yang ketat.

Jika anda ingin memaksimalkan keuntungan investasi anda, mari bergabung di premium membership kami: GaleriSahamPREMIUM untuk mendapatkan rekomendasi yang lebih lengkap, jelas, dan mudah dimengerti disertai konsultasi interaktif.

Klik disini: GaleriSahamPREMIUM untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan premium kami. Salam Investasi

2 comments

  1. susy

    tolong kirim analisa2 donk

  2. GaleriSaham.com

    @Susy: silahkan daftarkan email ibu di homepage kami kolom kanan yah bu. nanti ibu bisa dapet email rekomendasi harian. thx

Leave a Reply

View Mobile Site