Sinyal Pemulihan Ekonomi Mulai Tampak?

Berikut adalah data mengenai cadangan devisa Indonesia yang disusun oleh tim GS PRO.

Secara bersamaan GDP Indonesia tumbuh di atas 5%:

Hal di atas secara langsung memberikan sentimen positif bagi pasar saham dan skenario bullish yang kami ulas sebelumnya relatif masih akan berlangsung. (cek ulasan IHSG sebelumnya disini)

Data – data di atas menunjukkan bahwa indikator fundamental Indonesia positif, dan diharapkan akan direfleksikan oleh pergerakan IHSG yang positif juga. Selama IHSG masih di atas 5525, segala koreksi merupakan minor technical correction dalam tren naik jangka menengah – panjang.

Jangan ragu – ragu dalam mengambil keputusan, apapun keputusan itu. Pastikan Anda memiliki referensi yang terpercaya dan trading plan yang sistematis. Mari bergabung bersama GS PRO, semua orang bisa memiliki strategi layaknya institutional investor. Cek informasi selengkapnya disini.


Ketika pasar benar – benar bullish, apakah anda siap memaksimalkan peluang? Apakah portfolio Anda sudah tersusun dengan optimal? Apakah Anda masih banyak memiliki saham nyangkut dan berharap sekedar balik modal saja? 

Ayo maksimalkan peluang Anda di pasar modal Indonesia. Daftarkan diri anda pada training spesial kami: Systematic Trading Management for MEGA Profit di Jakarta, 20 Mei 2017. Promo early bird hanya sampai Jumat, 12 Mei 2017!

Segera cek informasinya disini & dapatkan metode best practice untuk anda gunakan & andalkan.

Pin It on Pinterest

Share This

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi