Puasa Dulu Kasih Rekomendasi, Ikutin Dulu Yang Lagi Rally

Mengingat banyaknya saham yang sedang rally, maka kami tidak memberikan ulasan rekomendasi saham spesifik dahulu untuk hari ini. Just follow & enjoy the uptrend:) Pastikan Anda mengikuti rekomendasi & trading plan yang telah diberikan sebelumnya. Pantau perkembangan parameter teknikal melalui watchlist GS PRO Anda. Hanya menjual saham yang gagal bertahan di atas support tren naiknya ya.

Pastikan mencermati pergerakan saham yang telah direkomendasikan namun belum bergerak naik signifikan ya.

Apa ini?

Ini merupakan trading journal atas segala rekomendasi yang diberikan oleh GaleriSaham di bulan Maret. Journal ini 100% mengikuti trading plan (rekomendasi) yang diberikan di website GaleriSaham.com & layanan GS PRO. Kami menjadi satu – satunya lembaga independen yang memaparkan trading journal harian kami secara sistematis & konsisten kepada member (dan secara bulanan kepada publik).

Tips memaksimalkan portfolio adalah: 1) Hanya hold saham yang uptrend, 2) Jangan buru – buru jual saham yang sedang rally, & 3) Segera lepas saham yang gagal naik (tidak sesuai dengan ekspektasi teknikalnya).

Dapat dilihat sebagian besar saham yang dijual (kolom SELLING PRICE & REALIZED RETURN) adalah saham – saham yang ketika itu gagal naik, dan sebagian besar saham yang di hold (UNREALIZED GAIN/ LOSS) adalah saham yang sedang untung & rally.

Mencari saham potensial itu kompleks & kadang tidak mudah, namun JAUH LEBIH SULIT untuk hold saham yang sedang rally panjang. Setuju?

Ayo maksimalkan peluang anda bersama GS PRO. IHSG break all time high, tanda peluang rally semakin terbuka. Jangan hanya menunggu dan menonton, atau bahkan sekedar menunggu portfolio anda balik modal semata.

Bersama GS PRO, Anda akan mendapatkan Parallel Analyis, mengkombinasikan analisa fundamental yang reliable dan analisa teknikal dari tim analis GaleriSaham yang membantu anda menemukan saham yang potensial serta membantu menentukan timing beli & jual serta strategi bertahan dalam tren naik.

Silahkan cek informasi mengenai GS PRO disini.

INGAT SELALU: Hold saham yang rally, segera jual saham yang gagal naik. Ini kunci bagi portfolio yang SEHAT:)

Pin It on Pinterest

Share This

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi