Kinerja GS PRO Maret: Kembali Outperform! Cek Strateginya.

IHSG terus mencetak rekor tertinggi barunya. NAH, apakah portfolio anda juga MENCETAK REKOR BARU? Jangan sekedar menonton atau menunggu balik modal ya.

Pada kesempatan ini kami kembali memaparkan kinerja GaleriSaham yang mencerminkan 100% rekomendasi & trading plan dari layanan GS PRO yang diberikan setiap harinya. Kami menjadi satu – satunya lembaga riset & konsultan yang memberikan laporan bulanan dari sejak kami berdiri di tahun 2009. Semua ini demi pertanggungjawaban atas kualitas rekomendasi kami kepada kami rekan – rekan sekalian.

Tabel di atas menunjukkan pertumbuhan portfolio GS PRO jauh melampaui IHSG, dengan tumbuh +12.89% vs IHSG +3.44% saja. Setelah memulai tahun 2017 dengan kinerja negatif di bulan Januari (namun sesuai strategi), kami berhasil mengungguli di bulan – bulan berikutnya dengan signifikan karena pemilihan saham yang hanya fokus pada Trend Optimizer.

Secara akumultif (year to date), pertumbuhan kami mencapai +18.14%, jauh lebih tinggi daripada IHSG yang hanya +5.01%.

Dengan komposisi cash : stock akhir bulan sebesar 36 : 64, kami memiliki fleksibilitas tinggi dalam menghadapi segala peluang di bulan April 2017.

Momentum rally di IHSG dapat dioptimalkan. IHSG terus mencetak rekor tertinggi barunya. NAH, apakah portfolio anda juga MENCETAK REKOR BARU?

Berikut adalah visualisasi kinerja GS PRO vs IHSG:

Grafik di atas menunjukkan konsistensi kinerja kami yang merupakan buah dari implementasi Trend Optimizing stock picking. Selain itu, bagaimana kita bertahan pada sebuah saham yang bergerak strong uptrend menjadi kunci memaksimalkan peluang di pasar modal. Jangan jual kecepetan akibat trading jangka pendek.

Apa saja saham – saham yang berkontribusi di portfolio kami:

Dengan konsep rekomendasi GS PRO yang hanya fokus pada saham berfundamental baik dan memiliki trend naik, dipadukan dengan metode untuk BERTAHAN dalam sebuah tren naik, kita akan mendapatkan hasil tertinggi dari setiap saham yang strong uptrend seperti pada saham KBLI, DOID, SMBR, MEDC, dan SIMP.

Sebaliknya, dengan adanya trading plan yang disiplin untuk tidak menyimpan saham yang GAGAL NAIK, maka risiko dari saham nyangkut menjadi tidak ada.

Kombinasi transaksi di atas menciptakan 2 hal:

  1. Peluang maksimal pada saham strong uptrend,
  2. Risiko 0 (nol) untuk nyangkut.

2 hal di atas menjadi kunci dari portfolio SEHAT dan BERKEMBANG bukan? Jangan dibalik!

Per akhir bulan Maret, komposisi portfolio kami adalah sebagai berikut:

Komposisi terbesar ada di sektor FINANCIAL yang sebagian besar merupakan saham  – saham big cap, MINING, dan CONSTRUCTION.

Dikombinasikan dengan rasio cash : stock sebesar 36 : 64, komposisi di atas baru mencerminkan 64% dari total portfolio. dengan demikian, masih tersisa 36 bagian dana untuk masuk di saham – saham potensial lainnya.

Cash is not the king! Uptrend Stock is the KING. Dengan demikian, jika tidak ada Uptrend Stock, cash akan menjadi lebih banyak. Ini adalah konsep Trend Optimizing method untuk membentuk portfolio yang sehat. Tidak ada gunanya punya CASH BANYAK namun ketika saham baru mulai naik sudah buru – buru DIJUAL. Lihat kembali kriteria portfolio sehat di bagian atas.


IHSG terus mencetak rekor tertinggi barunya. NAH, apakah portfolio anda juga MENCETAK REKOR BARU? Jangan sekedar menonton atau menunggu balik modal ya.

Ikuti terus perkembangan pasar saat ini bersama GS PRO. GS PRO menjadikan setiap orang memiliki technical & fundamental insight layaknya investor institusi. Bersama GS PRO, kita terbantu memilih saham yang tumbuh lebih tinggi daripada kenaikan IHSG itu sendiri.

Pelajari GS PRO lebih lanjut disini dan maksimalkan peluang anda di tahun 2017 ini.

ATAU

Daftarkan diri Anda mengikuti training spesial kami: Systematic Trading Management for MEGA Profit yang akan diadakan di Jakarta, 29 April 2017. Cek informasi selengkapnya disini.

Pin It on Pinterest

Share This

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi