BUMI Kita, di Support Kuat atau di Ujung Tanduk?

Kami tidak punya kepentingan di saham ini. Tidak pernah bertransaksi di saham ini. Jadi Anda bisa pastikan kami punya ulasan yang NETRAL yang mungkin bisa menjadi referensi Anda. Rekomendasi ini juga tidak akan dimasukkan dalam daily watchlist GS PRO, karena ulasan ini bersifat complementary.

BUMI, saat ini berada di area support kuat di kisaran 300 – 322. Terbuka peluang rebound, apalagi jika Anda penganut buy on support. Ya, terlihat pula penurunan BUMI 1 bulanan terakhir membentuk garis resisten kuat di 352. Jika level 352 dapat dilampaui, terbuka peluang bagi saham ini menguat ke kisaran 462 dengan minor target 412.

EITS, tunggu dulu. Apa skenario buruknya? Jika BUMI gagal bertahan di atas support 322 hingga 300, saham ini berpeluang kembali ke tanah, alias menuju 100 dengan minor target 200 & 262. MACD yang mendatar menunjukkan peluang naik ataupun turun sama besarnya.

Apapun posisi Anda, pastikan hanya membeli jika break resisten, dan jangan beli jika break support-nya. Ini trading plan saya. Bangaimana dengan Anda?

Disclaimer ON


Jadikan GaleriSaham & GS PRO sebagai referensi transaksi Anda. GS PRO menjadikan setiap orang memiliki technical & fundamental insight layaknya investor institusi. Bersama GS PRO, semua trader setara. Pelajari GS PRO lebih lanjut disini dan maksimalkan peluang anda dengan optimal.

Pin It on Pinterest

Share This

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi