BJBR is Back?

Setelah saham ini rally fantastis akhir tahun lalu (cek ulasannya disini), BJBR memasuki fase koreksi cukup panjang dan harus kehilangan sekitar 2/3 dari total kenaikan tertingginya. Koreksi yang terjadi pada BJBR relatif sudah mulai mereda yang ditandai dengan pergerakan saham yang mendatar. Ditambah dengan posisi harga yang sudah dekat dengan support psikologis MA200, terdapat peluang bagi BJBR untuk mengalami rebound, namun belum akan memasuki tren naik selama target kenaikan di 2470 & 2240 belum terpenuhi. Ini merupakan target kenaikan jangka pendek, yang jika bisa dilampaui akan membuka peluang bagi BJBR kembali bergerak uptrend.

Rekomendasi: Speculative Buy jika break 2060. Stoploss level 1985.

Disclaimer ON


Yuk pelajari bagaimana metode untuk mendeteksi sebuah saham berpeluang naik konsisten dan dengan demikian dapat mengikuti kenaikan BJBR ketika itu dari 1500-an ke 3500 dan bisa menjual lebih awal sebelum kembali ke level 2000 saat ini. Daftarkan diri Anda pada training spesial kami: Systematic Trading Management for MEGA Profit di Jakarta, 20 Mei 2017. Dapatkan promo EARLY BIRD dan BONUS langung yang akan membantu transaksi saham dengan sistematis.

Cek informasi selengkapnya disini.

Pin It on Pinterest

Share This

Free Newsletter

Segera daftarkan email anda ke mailing list kami untuk memperoleh informasi & rekomendasi saham terbaru via email setiap hari secara gratis (tanpa syarat apapun)

Pendaftaran berhasil - Cek email anda untuk proses verifikasi