LPKR Hampir Mencapai Target Kenaikan Awalnya

LPKR-15-03-22

Melanjuti ulasan LPKR sebelumnya: ‘Analisa Saham LPKR: Di Ujung Persimpangan Jalan untuk Kembali Uptrend‘, Saham ini berhasil menguat melampaui minor target 1185 dan mendekati target selanjutnya di 1270. Jika LPKR kembali menguat dan mencapai / melampaui 1270, pertimbangkan untuk profit taking sementara waktu dan buyback kembali di level yang lebih rendah jika memungkinkan.

Rekomendasi: Sell on Strength. Buyback jika kembali terkoreksi setelahnya.

Disclaimer ON

 

Jika pada tahun 2014 yang penuh gejolak IHSG mampu tumbuh diatas 20%, di tahun 2015 ini kami perkirakan IHSG dapat tumbuh lebih tinggi daripada tahun 2014 menuju level 6200-an. Namun perlu anda ingat, tidak semua saham naik ketika IHSG naik. Pastikan memilih saham yang memang berpeluang bergerak naik, bahkan lebih tinggi daripada kenaikan IHSG.

Jangan sampai tersesat di Market. Jika anda sering bertindak terbalik dengan market, jika anda bingung memilih saham yang akan bergerak, jika anda khawatir dengan berita – berita beredar yang pada akhirnya membuat anda kehilangan peluang, dan jika anda sering ‘nyangkut’, GS Premium dapat menjadi solusi terbaik bagi anda untuk membenahi kinerja transaksi selama ini.

Mari bergabung di GS Premium untuk membantu anda memaksimalkan keuntungan transaksi di pasar saham. GS Premium memberikan rekomendasi yang akurat, mudah dipahami, dengan risiko terukur, serta biaya yang sangat kompetitif.

Pin It on Pinterest

Share This