Apakah Level 11000 Terlalu ‘Berlebihan’ Bagi SMGR?

SMGR-15-04-15

 

SMGR terus bergerak dalam tren turun dan mancapai target penurunannya di kisaran 13000 seperti yang telah diulas pada artikel: ‘SMGR Dalam Posisi Tertekan Menuju Level 13000‘. Bagaimana selanjutnya? Perhatikan grafik di atas, posisi SMGR yang berada dibawah rangkaian moving average-nya menunjukkan saham ini bergerak dalam tren turun. Segala kenaikan yang terjadi hanya tergolong kenaikan minor saja. Hati – hati jika SMGR tidak mampu bertahan di atas 12525, saham ini berpeluang besar melanjutkan pelemahannya menuju 11000  dengan minor target 11600.

Rekomendasi: Sell. Strong Sell jika break 12525.

Disclaimer ON

 

Jangan sampai tersesat di Market. Jika anda sering bertindak terbalik dengan market, jika anda bingung memilih saham yang akan bergerak, jika anda khawatir dengan berita – berita beredar yang pada akhirnya membuat anda kehilangan peluang, dan jika anda sering ‘nyangkut’, GS Premium dapat menjadi solusi terbaik bagi anda untuk membenahi kinerja transaksi selama ini.

Mari bergabung di GS Premium untuk membantu anda memaksimalkan keuntungan transaksi di pasar saham. GS Premium memberikan rekomendasi yang akurat, mudah dipahami, dengan risiko terukur, serta biaya yang sangat kompetitif.

Pin It on Pinterest

Share This