How Low Can You Go, IHSG?

IHSG-15-05-03

IHSG melemah setelah gagal bertahan di atas support 5383 dan membentuk pola Double Top. Penurunan target pertama berada di level MA200 yakni 5242. Namun dengan gagalnya IHSG bertahan di atas MA200, target selanjutnya berada di level 5067 dan level ini pun telah tercapai. Jadi, bagaimana potensi pergerakan selanjutnya? Melihat kondisi IHSG yang telah turun tajam dibawah maka peluang rebound pada level ini menjadi semakin besar. Perlu diperhatikan bahwa MA200 diperkirakan akan menjadi resisten kuat. Jadi, batas atas wajar rebound adalah di level 5200 – 5242.

Namun, apa jadinya jika IHSG terus melemah? Ketidakmampuan IHSG bertahan di atas level 5067 akan membuka ‘peluang’ pelemahan menuju 4785. Namun dengan kondisi saat ini, peluang rebound lebih besar daripada peluang turun.

Disclaimer ON

 

Dapatkan update informasi mengenai pasar saham, rekomendasi harian, tips & trik investasi saham secara GRATIS tanpa syarat apapun. Mari bergabung di mailing list GaleriSaham.com dengan mengirimkan email kosong ke: galerisaham-subscribe@yahoogroups.com (Jika diminta untuk memasukkan komentar, cukup tulis nama lengkap anda)

Pasar modal Indonesia akan sangat menarik di tahun 2015, jangan sampai anda kehilangan peluang besar!

Pin It on Pinterest

Share This