Dear Trader,

Ayo break sejenak dari kekisruhan bursa saham kita ini. Coba kita refleksi sesaat terhadap apa yang telah kita alami selama bertransaksi saham selama ini. Kami yakin masing – masing orang mempunyai pengalaman unik, baik manis ataupun pahit (jarang yang hambar) selama berinvestasi di BEI. Apakah banyak dari antara teman – teman yang mengalami hal ini:

  1. Beli saham kemudian harganya turun?
  2. Jual saham kemudian harganya naik?
  3. Adakah yang beli saham dan harga tidak bergerak berbulan – bulan? atau bahkan bertahun – tahun?
  4. Pernahkan anda hitung, total kinerja portfolio selama ini apakah lebih baik atau lebih buruk dari IHSG?
  5. Apa jangan – jangan ada yang portfolionya kerap menurun sementara IHSG terus menanjak? Atau portfolio meningkat ketika IHSG turun?
  6. Adakah di antara teman – teman yang kerap membeli saham harganya selalu naik dan ketika menjual saham harganya selalu bergerak turun? Mantabb

Hmm, apakah hanya anda yang mengalami manis pahit di pasar saham? Kami yakin anda tidak sendirian mengalami hal di atas. AYO ikuti POLLING BREAK terbaru kami untuk mengetahui seberapa banyak orang yang mengalami hal seperti yang anda alami, dan seberapa banyak orang yang tidak mengalami apa yang anda alami.

FREE & EASY, Bagaimana caranya? Temukan tabel Polling di sebelah kanan website ini tepat di kolom “Berikan Opini Anda”

Semakin banyak yang berpartisipasi akan semakin kelihatan jelas pengalaman kebanyakan orang. Siapa tahu nanti kita bisa membahas lebih mendalam dari hasil – hasil yang muncul & mencari solusinya:)

Bingung dengan kondisi market saat ini? Kami juga sertakan Polling mengenai ekspektasi market akhir tahun dan ekspektasi pengaruh krisis Eropa. Monggo silahkan mampir ngisi Polling-nya:)