«

»

Apr 16 2012

IHSG Mengalami Konsolidasi Wajar, What Next?

IHSG-12-04-16

IHSG mengalami konsolidasi di 4164 yang merupakan minor target IHSG sebelum menuju 4282 seperti yang telah di ulas pada artikel: ‘IHSG Menuju All Time High, Tren Naik Masih Berlangsung‘. Saat ini IHSG berada di area support Line, jika mampu kembali ke atas 4164, IHSG berpeluang Break All Time High setidaknya ke 4282 sebelum menuju level 4428. Sebaliknya jika IHSG tidak mampu bertahan di atas Trend line Support, maka koreksi ke kisaran 4026 – 4050 sangat wajar terjadi. Selama koreksi tidak lebih rendah dari level ini, maka Strategi paling baik adalah Buy On Weakness.

Disclaimer ON

 

Mari bergabung di GaleriSahamPREMIUM untuk membantu anda memaksimalkan keuntungan transaksi di pasar saham.  GaleriSahamPREMIUM memberikan rekomendasi yang akurat, mudah dipahami, dengan risiko terukur, serta biaya yang sangat kompetitif.

Jika anda sering bertindak terbalik dengan market, jika anda bingung memilih saham yang akan bergerak, jika anda khawatir dengan berita – berita negatif yang pada akhirnya membuat anda kehilangan peluang, dan jika anda sering ‘nyangkut’, GaleriSahamPREMIUM dapat menjadi solusi terbaik bagi anda untuk membenahi kinerja transaksi selama ini.

 

Galeri Saham | Investasi Saham | Analisa Saham | Rekomendasi Saham | Belajar Saham

Leave a Reply